cara melihat nomor resi shopee-Masuk ke Raja cara melihat nomor resi shopee dan cari link alternatif untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Melalui inovasi terus-menerus dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada anggotanya, cara melihat nomor resi shopee terus berkembang dan menarik minat pemain baru setiap hari. Ini adalah bukti dari reputasi yang kuat dan dedikasi mereka terhadap kepuasan pelanggan.

  • Solo (ANTARA) - Persis cara melihat nomor resi shopeeSolo bertekad memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri dalam kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu sore esok.

    "Persik tim yang sangat baik dan terorganisir. Tapi kami tidak takut. Seperti yang diketahui semua, pada pertandingan sebelumnya, kami bisa menampilkan performa terbaik saat melawan Madura United dengan menang 3-2," kata Pelatih Persis Solo Milomir Seslija dalam konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Jumat.

    Milomir mengatakan timnya respek kepada semua tim, tapi  tidak takut kepada siapa pun. 

    Dia mengatakan Persis akan tampil percaya diri dan tahu tampil di hadapan suporter sendiri akan memberi motivasi lebih kepada mereka.

    Dia menyatakan semua  pemain mempunyai kesempatan bermain melawan Persik, termasuk striker Ramadhan Sananta, striker Arkhan Kaka dan kiper M. Riyandi.

    Baca juga: Dua asisten pelatih asal Portugal mundur dari Arema FC

    "Kami juga mempunyai pemain depan, Arkhan Kaka yang sekarang sedang berkembang dengan baik. M Riyandi, terpilih kiper timnas. Tapi, Persis juga punya kiper lain yang cukup baik yakni Gianluca," kata dia.

    Riyandi tidak bermain cukup lama, sebaliknya Gianluca juga sedang menampilkan performa baik.

    Sementara itu, Bek Persis Solo Gavin Kwan mengatakan timnya sudah menunggu cukup lama untuk menghadapi Persik  Kediri yang dalam beberapa pertandingan terakhir disebutnya berperforma cukup baik.

    "Mudah-mudahan Persis bisa mendapatkan tiga poin dan kami pasti siap melawan mereka (Persik)," kata Gavin.

    Baca juga: Elias Dolah kembali perkuat pertahanan Bali United hadapi PSM

    Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
    Editor: Jafar M Sidik
    Copyright © ANTARA 2024