iphone second jakarta-Ayo masuk ke Raja iphone second jakarta dan cari tautan untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Keamanan dan privasi menjadi prioritas utama di iphone second jakarta. Dengan menggunakan teknologi enkripsi terbaru, setiap transaksi dan informasi pribadi pemain dijamin tetap rahasia dan terlindungi dari ancaman keamanan. Dengan demikian, para pemain dapat dengan percaya diri menikmati pengalaman taruhan tanpa khawatir akan kebocoran data atau penipuan.

  • Jakarta (ANTARA) - Pemain Tim Nasional Indonesia Justin Hubner mengatakan dirinya bersama timnas ingin mengalahkan Vietnam saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 seperti dalam pertemuan sebelumnya pada Piala Asia 2023.

    "Ini pertandingan (Indonesia lawan Vietnam) yang sangat penting untuk kita,iphone second jakarta untuk semua orang. Kami ingin mengalahkan mereka (Vietnam) seperti di Piala Asia," ujarnya seperti dikutip dari akun instagram Ketua Umum Persatuan Sepakbola Sepluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir: @erickthohir di Jakarta, Selasa.

    Ia menyampaikan hal itu saat bersama Manager Cerezo Osaka Martyn Williams berdiskusi dengan Erick Thohir di Jakarta.

    Hubner yang kini bergabung dengan klub Cerezo Osaka di Liga Jepang dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers mengaku sangat senang bisa kembali membela Merah Putih pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.


    Baca juga: Timnas Indonesia jalani latihan perdana untuk hadapi Vietnam

    Ia mengatakan, laga melawan Vietnam merupakan laga yang sangat penting bagi semua masyarakat Indonesia, oleh sebab itu ia bersama tim akan melakukan berbagai upaya untuk memenangkan laga tersebut.

    Hubner ingin meraih kemenangan seperti ketika membekuk Vietnam 1-0 dalam pertemuan terakhir pada Piala Asia 2023.

    Dalam pertemuan itu, Martyn Williams mengatakan, pihaknya ingin Justin Hubner bermain sebanyak mungkin dan bisa menjadi pemain top.

    Ia mengatakan, Hubner yang memiliki fisik yang tinggi dan kaki kiri yang bagus mampu bermain di posisi yang berbeda dengan baik.

    Menanggapi hal itu, Erich Thohir mengatakan Justin Hubner merupakan pemain berkarakter baik yang bisa berkontribusi besar terhadap timnas.

    "(Justin Hubner) Pemian yang baik dan karaketer yang baik. Saya jamin itu," ujarnya.

    Bek berusia 20 tahun itu menjadi salah satu satu dari 28 nama pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua melawan Vietnam di Stadion GBK di Jakarta pada 21 Maret dan Stadion My Dinh di Hanoi pada 26 Maret.


    Baca juga: Nadeo tanggapi santai perang urat syaraf dari Vietnam

    Pewarta: Aloysius Lewokeda
    Editor: Hernawan Wahyudono
    Copyright © ANTARA 2024